Logo SMPN 1 Surabaya - Blogger ID -->

Halaman

Blogger ID

Blogger Tips and Tutorial

SMP NEGERI 1 SURABAYA

Bermula dari keisengan saya dan tugas yang guru saya berikan kepada saya, kemudian saya menemukan fakta bahwa logo - logo yang di share baik itu di media sosial ataupun internet seperti situs resmi dan sebagainya memiliki resolusi yang begitu rendah.

Oleh karenanya saya membuat situs ini untuk berbagi logo agar teman - temab bisa mendapatkan logo sekolah atau gambar lambang Sekolahnya untuk melengkapi tugas yang guru anda berikan.

Anda bisa mendownload file atau gambar lambang berikut dan gunakan sebaik mungkin untuk melengkapi tugas portofolio yang guru anda berikan.

Logo SMPN 1 Surabaya

SMP NEGERI 1 SURABAYA

Bermula dari keisengan saya dan tugas yang guru saya berikan kepada saya, kemudian saya menemukan fakta bahwa logo - logo yang di share baik itu di media sosial ataupun internet seperti situs resmi dan sebagainya memiliki resolusi yang begitu rendah.

Oleh karenanya saya membuat situs ini untuk berbagi logo agar teman - temab bisa mendapatkan logo sekolah atau gambar lambang Sekolahnya untuk melengkapi tugas yang guru anda berikan.

Anda bisa mendownload file atau gambar lambang berikut dan gunakan sebaik mungkin untuk melengkapi tugas portofolio yang guru anda berikan.

Load Comments

Subscribe Our Newsletter

Notifications

Disqus Logo