Logo SMAN 19 Surabaya - Blogger ID -->

Halaman

Blogger ID

Blogger Tips and Tutorial

SMAN 19 SURABAYA

Bermula dari banyaknya tugas yang guru saya berikan kepada saya dalam bentuk portofolio, maka dari itu saya memutuskan kenapa saya tidak membantu temen - temen yang mau membuat tugas entah itu artikel ataupun laporan praktikum.
Kemudian saya buatlah blog simple ini dengan tujuan agar nantinya blog ini bermanfaat dan membantu banyak orang khususnya teman - teman yang mau mengerjakan tugas portofolionya.

SMA Negeri 19 Surabaya


  • Alamat: Jl. Kedung Cowek No. 390 Surabaya
  • Jenis: Sekolah Negeri
  • Website: https://sman19sby.sch.id

Logo SMAN 19 Surabaya

SMAN 19 SURABAYA

Bermula dari banyaknya tugas yang guru saya berikan kepada saya dalam bentuk portofolio, maka dari itu saya memutuskan kenapa saya tidak membantu temen - temen yang mau membuat tugas entah itu artikel ataupun laporan praktikum.
Kemudian saya buatlah blog simple ini dengan tujuan agar nantinya blog ini bermanfaat dan membantu banyak orang khususnya teman - teman yang mau mengerjakan tugas portofolionya.

SMA Negeri 19 Surabaya


  • Alamat: Jl. Kedung Cowek No. 390 Surabaya
  • Jenis: Sekolah Negeri
  • Website: https://sman19sby.sch.id

Load Comments

Subscribe Our Newsletter

Notifications

Disqus Logo